+Follow | Dashboard
//be mine
Disclaimer



Hi there
i am superhero in this world! ;)


Entry About Goodies


Tagboard


put your shoutbox / cbox here .

Big claps



Skin by : Lieya
Header by : Ain Fadhilah
Background by : Ain
Images by : we ♥ it
Cursor by : Hidayah


DIA MILIKKU
Saturday, June 9, 2012 | 1:05 AM | 0 like it
Semula, ku tak tahu,
engkau juga,
‘kan ingin,
memilikinya.
Bukankah ku lebih dulu,
bila engkau teman ku,
sebaiknya tak mengganggu.

Dia untuk ku, bukan untuk mu.
Dia milik ku, bukan milik mu.
Pergilah kamu, jangan kau ganggu,
biarkan aku mendekatinya.
Kamu, tak akan mungkin,
mendapatkannya, karena dia,
berikan aku, pertanda cinta,
janganlah kamu banyak bermimpi oh…
Dia untuk aku.
Bukankah, belum pasti,
kamu juga, ‘kan jadi,
dengan dirinya.
Dia yang menentukan,
apa yang ‘kan terjadi,
tak usah mengatur ku.
Dia untuk ku, bukan untuk mu.
Dia milik ku, bukan milik mu.
Lihatlah nanti, lihatlah saja,
biarkan aku mendekatinya.
Kamu, tak akan mungkin,
mendapatkannya, karena dia,
berikan aku, pertanda juga,
janganlah kamu banyak bermimpi oh…
[Interlude]
Ku sarankan,
engkau mundur saja.

Dia untuk ku, Dia untuk ku.
Dia milik ku, Dia milik ku.
Lihatlah nanti, lihatlah saja,
biarkan aku mendekatinya.
Kamu, tak akan mungkin,
mendapatkannya, karena dia,
berikan aku, pertanda juga,
janganlah kamu banyak bermimpi oh…
Dia untuk aku. (bukan)
Dia untuk aku.


SPEACIALY FOR M <3




Older Post